Wanna One akan resmi bubar pada 31 Desember 2018



Wanna One akan resmi bubar pada 31 Desember 2018


Wanna One boyband bentukan Produce 101 Season 2
diketahui Wanna One akan resmi bubar pada tanggal 31 Desember 2018 karena kontrak mereka telah selesai.Menghibur para penggemar Wanna One (Wannable) yang bersedih karena grup kesayangannya akan bubar, beberapa fandom grup K-pop lain mengungkapkan dukungan mereka, salah satunya adalah EXO-L.



"Hai Wannable, kekuatan cinta mereka yang menyatukan kalian. Jangan pernah berpikir mereka meninggalkanmu, tetap dukung kerja keras mereka secara individu dan ingatlah jika kalian pernah bahagia dan sedih bersama," Wannable.

"Baby, don’t cry tonight, after the darkness passes. Baby, don't cry tonight it’ll become as if it never happened. So Baby, don’t cry my love will protect you," EXO-L

Wannable "Terima kasih EXO-L"

Tidak hanya EXO-L, beberapa fandom lain juga melakukan hal yang sama seperti para penggemar NCT, BTS, TWICE, Day6, GOT7, CNBLUE, Bigbang, Super Junior, iKON, dan masih banyak lagi. 

Bubar di Akhir Tahun, Yuk Napak Tilas Perjalanan Karier Wanna One!

Wanna One resmi dipastikan bubar akhir bulan ini (Desember 2018) oleh agensi yaitu Swing Entertainment. Beberapa waktu lalu agensi telah berterima kasih kepada 11 member Wanna One dari berbagai agensi yang telah bekerja sama selama setahun lebih ini.

Comments